LOMBA BERCERITA 2015

Lomba Bercerita Tingkat SD/MI Se-Kabupaten Ponorogo

Antusias dan penuh semangat mewarnai lomba bercerita siswa tingkat SD/MI se Kabupaten Ponorogo yang diselenggarakan oleh Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Ponorogo pada hari Kamis tanggal 10 September 2015 Pukul 07.30 WIB s.d Selesai bertempat di Tambak Kemangi Resort Jalan Ir. Juanda Ponorogo. Acara dibuka oleh Asissten III Administrasi Pembangunan Bapak Ir. H. hari Soebito, MM dan dihadiri oleh Instansi terkait Kadiknas, Kementerian Agama, Kepala UPTD Dinas Pendidikan, peserta lomba dan Pendamping.

Dalam lomba bercerita kali ini mengambil tema cerita rakyat yang mengandung nilai kepahlawanan atau legenda asal Ponorogo, tujuan diadakannya lomba bercerita antara lain untuk membina bakat dan meningkatkan minat baca anak serta memberikan wadah peserta didik SD/MI untuk berkreasi, berinovasi dan menumbuhkembangkan sprotifitas yang merupakan bagian dari pendidikan karakter.

Sesuai keputusan Dewan juri yang diketuai oleh Bapak Shodiq Pristiwanto,S.Sn pemenang dalam lomba bercerita kali ini adalah:

Juara – 1 Bryliana Chandra G.Z dari SDN Mangkujayan Ponorogo

Juara – 2 Aulia Salsabila dari SDN Bungkal

Juara – 3 Sindiana Tri Utami dari SDN Pulung

Harapan – 1 M. farhan dari MI Ma’arif Polorejo Babadan

Harapan – 2 Salsabila Dinis Oktavista dari SDN I Wonoketro Jetis

Harapan – 3 Jihan Wahyuningtyas dari SDN Wringin Anom Sambit

Penyerahan Hadiah oleh Kepala Kantor bapak H. RM. Alamsyah, SH

Photo Bersama Kepala Kantor Perpustakaan Daerah Kab. Ponorogo dan Para Pemenang

Dalam kegiatan lomba bercerita ini diliput oleh studio swasta On-Line Trend TV yang dapan dilihat pada Link berikut Lomba Bercerita 2015. Untuk melihat foto terkait lomba bercerita silahkan buka menu Galeri.

Terima Kasih kami kepada para peserta lomba, pendamping, Trend TV dan seluruh pihak yang terkait atas kerja sama dan partisipasinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Perpus © 2014 Frontier Theme