Layanan Prima Sebagai Upaya Reformasi Birokrasi

perpusippo Uncategorized


Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ponorogo terus berupaya meningkatkan layanan terhadap masyarakat, baik pelayanan perpustakaan maupun pelayanan kearsipan. Salah satu bukti nyata upaya pelayanan yang dilakukan dituangkan dalam bentuk maklumat pelayanan yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ponorogo.
Sesuai PERMENPAN RB No. 12 tahun 2011, Ogranisasi Perangkat Daerah termasuk Disperpussip Ponorogo terus berupaya melakukan reformasi birokrasi untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan menghindari pelayanan yang berbelit-belit yang dimulai dari pelayanan prima terhadap masyarakat.
“Kami akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan SOP yang berlaku. Pembinaan maupun sosialisasi pelayanan prima juga terus kami galakkan kepada karyawan-karyawati Disperpussip.” pungkas Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dewi Wuri Handayani, S.Sos.

You May Also Like..

Lomba Bercerita Bagi Siswa/Siswi SD/MI Tingkat Kabupaten Ponorogo Tahun 2021

Lomba bercerita Tahun 2021 Disperpussip Ponorogo – Dalam rangka menumbuhkankembangkan budaya gemar membaca anak-anak melalui berbagai bacaan dan media untuk […]

PELATIHAN MERAJUT TAS OLEH PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH KABUPATEN PONOROGO

Ponorogo – Perpustakaan merupakan salah satu pusat kegiatan masyarakat berbasis pengetahuan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan di perpustakaan umum daerah […]

Perpustakaan Daerah Kabupaten Ponorogo Bagikan Masker dan Sembako Untuk Masyarakat

Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan Kabupaten Ponorogo turut membagikan masker dan paket sembako Ponorogo- Dalam rangka turut memutus rantai penyebaran […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *