Layanan Prima Sebagai Upaya Reformasi Birokrasi

perpusippo Uncategorized


Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ponorogo terus berupaya meningkatkan layanan terhadap masyarakat, baik pelayanan perpustakaan maupun pelayanan kearsipan. Salah satu bukti nyata upaya pelayanan yang dilakukan dituangkan dalam bentuk maklumat pelayanan yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ponorogo.
Sesuai PERMENPAN RB No. 12 tahun 2011, Ogranisasi Perangkat Daerah termasuk Disperpussip Ponorogo terus berupaya melakukan reformasi birokrasi untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan menghindari pelayanan yang berbelit-belit yang dimulai dari pelayanan prima terhadap masyarakat.
“Kami akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan SOP yang berlaku. Pembinaan maupun sosialisasi pelayanan prima juga terus kami galakkan kepada karyawan-karyawati Disperpussip.” pungkas Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dewi Wuri Handayani, S.Sos.

You May Also Like..

MENUJU PONOROGO HEBAT BERBUDAYA LITERASI, KANG SUGIRI SANCOKO KUKUHKAN PENGURUS DAERAH GPMB DAN BUNDA LITERASI PERIODE 2022-2026.

PONOROGO. Pemerintah Kabupaten Ponorogo melalui Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan, melaksanakan kegiatan pengukuhan Pengurus Daerah Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (PD GPMB) […]

Lomba Bertutur Bagi Siswa-Siswi SD/MI Tingkat Kabupaten Ponorogo Tahun 2022

  Penampilan salah satu peserta lomba bertutur tingkat Kabupaten Ponorogo   Ponorogo – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ponorogo kembali menyelenggarakan […]

Layanan Perpustakaan Dimasa Pandemi Covid-19

Sejumlah pengunjung sedang menikmati koleksi perpustakaan Ponorogo – Memasuki tahun kedua sejak munculnya virus Covid-19 di seluruh penjuru dunia, dan munculnya […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.